Yoona SNSD Bocorkan Lokasi Syuting 'The King Loves' Terindah, di Mana?



linkfo - Yoona saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting "The King Loves". Member Girls' Generation itu pun kerap mengunjungi berbagai lokasi menarik untuk keperluan syuting drama sageuk tersebut.

Dalam sebuah tanya jawab bersama fansnya baru-baru ini, Yoona berbaik hati membocorkan lokasi syuting "The King Loves" yang menurutnya paling indah. Menurut pemeran San tersebut taman bunga di daerah Hapcheon adalah lokasi syuting terindah.

"Hapcheon. Taman bunga di sana benar-benar sangat indah," tutur Yoona singkat.

Taman yang disebutkan Yoona ini sendiri sudah beberapa kali ditampilkan oleh tim produksi melalui perilisan foto adegan. Di taman bunga tersebut, Yoona tampak beradu akting dengan Siwan dan Hong Jong Hyun.

"The King Loves" sendiri menceritakan sosok Won (Siwan), putra mahkota Goryeo yang memiliki paras tampan namun mempunyai ambisi yang kuat. Ia jatuh cinta dengan si cantik San (Yoona) yang berasal dari keluarga kaya. Di sisi lain, ada sosok Rin (Hong Jong Hyun) yang rupanya juga menaruh hati pada San.

Sementara itu, "The King Loves" dijadwalkan bakal mengisi slot Senin-Selasa malam di MBC. Drama bertema sageuk ini rencananya akan tayang menggantikan slot "Lookout" yang dibintangi Kim Young Kwang cs.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Powered by Blogger.