Wow... Canggung Hingga Akrab, Begini Potret Yoona-Park Bo Gum Bertemu 'Pasangan' di Baeksang

Sejumlah selebriti hari ini (3/5) diketahui menghari penghargaan bagi para pelaku dunia hiburan yakni Baeksang Arts Awards 2017. Banyak selebriti telah menerima penghargaan dari acara ini.

Tak hanya penghargaan yang menjadi fokus para penonton, para penggemar juga memperhatikan idolanya di acara tersebut. Seolah mengerti perasaan penggemar, beberapa selebriti ini dibuat duduk bersebelahan.

Selebriti tersebut adalah Park Bo Gum yang duduk bersama Kim Yoo Jung. Yoona dengan Ji Chang Wook. Dan D.O. EXO yang berdekatan dengan Park Shin Hye.



Bo Gum dan Yoo Jung sendiri terlihat akrab dan kompak tersenyum bersama saat kamera reporter mendekati keduanya. Berbeda dengan Yoona dan Chang Wook.

Ketika Chang Wook tersenyum lebar ke arah kamera reporter, Yoona justru melihat kearah lain. Tak kalah canggungnya, D.O berjabat tangan saat melihat Shin Hye duduk di sebelahnya.

Yoo Jung dan Bo Gum sendiri dipertemukan dalam serial KBS "Love In The Moonlight". Sementara Yoona dan Ji Chang Wook bertemu di serial tVN "K2".

Meski tak dipasangkan dalam film "My Annoying Brother", Shin Hye sukses menuai chemistry bersama D.O. Ada pasangan favorit kalian diatas?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Powered by Blogger.