Ditegur Raja Salman Gara-Gara Minum dengan Tangan Kiri, Video Donald Trump Jadi Viral

Linkfo - Donald Trump melakukan kunjungan kenegaraannya di Arab Saudi. Dalam kesempatan itu, Presiden Amerika Serikat (AS) itu beserta rombongannya sempat bertemu dengan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud.

Menariknya, belakangan di media sosial beredar video yang memperlihatkan interaksi antara Raja Salman dan Trump. Dalam postingan tersebut tampak sang Raja tengah menegur suami dari Melania Trump itu.

Pada video singkat tersebut tampak Trump memegang gelas dengan tangan kiri. Namun hal tersebut rupanya mengganggu Raja Salman hingga membuatnya menegur sang presiden untuk minum dengan tangan kiri.



Donald Trump sendiri tampak langsung memenuhi permintaan Raja Salman tersebut. Seperti diketahui, minum dan makan menggunakan tangan kanan merupakan sunnah dalam agama Islam.

Interaksi antara Trump dan Raja Salman itu tak pelak langsung menuai beragam komentar dari masyarakat. Tidak sedikit yang menyindir Trump dengan mudah menuruti Raja Salman, padahal ia adalah orang yang beberapa kali menyerukan pembatasan untuk muslim.

Sementara itu, sebelum video ini beredar Trump juga sempat mencuri perhatian netter atas interaksinya dengan sang istri, Melania Trump. Dalam postingan yang beredar tampak Ibu Negara AS itu menepis tangan suaminya saat akan digandeng.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Powered by Blogger.