Dapat Restu, Kakak Sebut Jung Kyung Ho Paling Cocok Jadi Pacar Sooyoung

Fans setia Girls' Generation pastinya tahu kalau Sooyoung berpacaran dengan aktor tampan Jung Kyung Ho. Hubungannya makin awet, keduanya belum lama ini juga mengejutkan publik lewat foto kencan romantis sambil bergandengan tangan.

Bukan hanya fans, ternyata hubungan asmara Sooyoung-Jung Kyung Ho juga mendapat restu dari kakak Sooyoung sendiri. Dalam acara "Taxi" baru-baru ini, Choi Soo Jin dan Sooyoung awalnya membahas tipe cowok ideal mereka.

"Aku suka cowok yang kurus dan cantik, sedangkan Sooyoung suka cowok manly," ujar Choi Soo Jin. "Ya, aku suka cowok badboy. Seseorang yang murah hati dan mencintaiku apa adanya," sambung Sooyoung.


"Kalau fisik aku suka cowok berotot, bahu lebar dan punya facial hair. Seseorang dengan style Sang-namja atau sangat manly," tambah Sooyoung. Choi Soo Jin kemudian langsung membahas tentang kekasih adiknya itu.

"Jung Kyung Ho adalah satu-satunya pria yang cocok dengan Sooyoung, dia sama sekali tidak marah dan pengertian, dia melakukan segalanya untuk Sooyoung," tutup Soo Jin. "Kadang mereka bertengkar tapi hanya bercanda. Kyung Ho oppa juga sangat lucu."

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Powered by Blogger.