'Pacar' Banget, Begini Gaya Kece Song Joong Ki di Sampul Majalah

Setelah sempat disibukkan dengan tur fanmeeting se-Asia, Song Joong Ki kini sibuk dengan kegiatan lainnya. Selain syuting, bintang "Descendants of the Sun" tersebut juga menjadi model iklan dan menjalani pemotretan majalah.



Belum lama ini Song Joong Ki menjalani pemotretran dengan majalah W Korea. Foto sampul yang menampilkan aktor kelahiran 19 September 1985 tersebut telah dirilis W Korea lewat akun Instagram resmi pada Rabu (12/4) kemarin.




Di foto ini, Song Joong Ki berpenampilan santai dengan paduan sweater berwarna gelap dan celana panjang warna senada. Aktor 31 tahun itu berpose dengan menyandarkan tubuhnya di pohon.

"Mengungkap sampul edisi Mei yang menampilkan Song Joong Ki yang telah lama ditunggu-tunggu," tulis W Korea di caption. "Song Joong Ki akan dihadirkan dalam foto-foto dengan pemandangan gurun dan lautan di Los Angeles. Nantikan foto-foto lainnya yang akan dirilis pada 15 April.

Sementara itu, Song Joong Ki sempat menjadi bintang tamu di acara fanmeeting Park Bo Gum di Taiwan beberapa waktu lalu. Dua aktor yang usianya terpaut 8 tahun tersebut memang dikenal bersahabat dekat dan selalu menunjukkan kedekatan mereka.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Powered by Blogger.