Ketahuan Kirim Pesan ke Mantan Pacar, Begini Pengakuan Minhyuk BTOB


Minhyuk BTOB baru-baru ini membuat para fans gelisah. Melalui kolom komentar postingan instagrammnya yang telah dihapus, ia sempat ketahuan menyapa seorang perempuan yang disebut mantan pacarnya.

Setelah melihat komentar tersebut, tampaknya ada seseorang yang tidak terima. Seorang tersebut adalah pacar oleh mantan Minhyuk.

Karena kehebohan tersebut, Minhyuk pun akhirnya menjelaskan hal itu di fancafe BTOB pada pagi ini (14/4) yang juga telah dihapus. "Sebenarnya cukup canggung untuk menjelaskan apa yang terjadi. Tapi untuk menghindari kesalahpahaman, aku akan menjelaskannya," buka Minhyuk.

"Siang kemarin, aku mengirim pesan kepada mantan kekasihku. Aku sudah lama tidak ngobrol dengannya dan aku penasaran dengan kabarnya jadi aku bertanya, 'Kenapa aku tidak memiliki nomor teleponmu'," ujar Minhyuk.

"Hanya itu. Itu sebenarnya tidak seharusnya kulakukan. Aku sudah melakukan hal yang bodoh," imbuhnya. "Tak ada maksud lain dari pesan itu. Aku hanya bertanya bagaimana kabarnya sekarang."

"Justru itu menjadi masalah besar. Aku pikir (pacar) mantanku marah, dan ia mengomentari instagramku dengan ekspresi jengkel," lanjutnya. "Aku tahu dia sudah memiliki kekasih, mengiriminya pesan adalah kesalahanku."

"Sekarang aku sadar kalau membahas hubungan lama itu sebuah kebodohan. Ini sesuatu yang Melodies (fans BTOB) tidak harus tahu. Tapi jika aku biarkan, rumor akan menyebar. Jadi aku putuskan untuk menceritakan yang sebenarnya," katanya.

Menutup tulisannya, Minhyuk menambahkan, "Tak ada maksud lain dari itu. Jangan buat kesimpulan tak berdasar. Rumor yang muncul tentangku semuanya salah. BTOB dan aku mempunyai cinta yang besar untuk Melodies. Jika ada fans yang kecewa, aku minta maaf. Aku akan lebih hati-hati."

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Powered by Blogger.