Gara-gara Meme ini Kembalikan animasi favorit

Televisi sebagai sarana informasi membawa hiburan tersendiri bagi penikmatnya, selain murah acara televisi juga dapat menghibur, memberi informasi yang uptodate, tapi pernahkah anda merasa acara televisi sekarang kurang menarik?, bagi kalian angkatan 90-an beberapa tahun terakhir pasti menantikan acara hiburan, khususnya animasi.

karena lebaynya stasiun televisi dalam menanggapi peraturan KPI dan karena takut kena pentung, beberapa acara favorit anak-anak seperti spongebob dkk kena sensor dan terancam diberhentikan jam tayangnya, berikut beberapa meme yang menyindir pertelevisian indonesia



Kabar penghapusan spongebob dari pertelevisian, memunculkan meme yang menyindir sekaligus menohok pihak pertelevisian, namun nilai positif dari meme ini adalah kembalinya acara kartun favorite ini, walau jam tayang yang tinggal sedikit.


anehnya lagi bayak acara yang tidak mendidik namun tetap ditayangkan sedangkan kartun untuk anak-anak perlahan dihilangkan, Masih ingatkah ada anak yang menangis karena boy meninggal? berikut cuplikannya


inikah yang mungkin diharapkan dari pertelevisian indonesia? dari banyaknya sindiran dan meme yang beredar tidak juga membuat gentar? hmm mungkin saat ini anda patut bersyukur, karena dengan adanya meme beberapa televisi mulai memperbaiki kesalahan mereka dan berbenah, seperti spongebob yang kembali tayang, dan ben 10 yang tayang di salah satu televisi, juga beberapa animasi lainnya yang juga menyusul di beberapa stasiun televisi, juga majunya animasi indonesia seperti Kiko yang bebapa hari lagi akan tayang di stasiun tv korea.

Semoga dengan kembalinya animasi favorit dapat memacu pertumbuhan ekonomi kreatif, khususnya sebagai penggerak animasi indonesia sehingga dapat memberikan tayangan yang berkualitas dan mendidik.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Powered by Blogger.