cerita awal 2016 selamat tinggal 2015

lama tidak bikin postingan disini, sibuk ngurusin blog sebelah hehe
mengawali tahun baru 2016 tidak ada yang spesial di hidup gua, sepertia biasa, seperti robot yang sudah diprogram melakukan yang yang seharusnya, pagi kerja malam nongkrong sama teman menghabiskan waktu di tahun 2015, tidak ada kembang api maupun bakar bakar, yang ada cuma pada duduk sendiri mantengin laptop, yang gak tau harus melakukan apa, bingung tapi tidak tahu apa yang membuat bingung, sampai 2015 berlalu, apa saja target yang sudah tercapai di tahun 2015? itu pertanyaan yang harusnya gua jawab sendiri, tapi entahlah .
sebenarnya target akhir tahun paling tidak gua harunya sudah gajian dari blog gua, tapi sampai sekarang masih nihil, target pertama meleset, target selanjutnya yang bikin ngenes tahun baru masih jones hahaha it's okay lah g masalah, target kedua juga meleset, kadang selalu timbul ketidak yakinanku terhadap seseorang yang gua suka, karena Allah kadang menitipkan cinta yang salah agar kita sebagai manjusia belajar, mungkin juga karena crita yang begitu rumit kalee
di awal tahun ini ada banyak yang gua inginkan, tidak seperti byasanya gua doa mengalir begitu saja apa yang gua inginkan agar dii kabulkan oleh sang Maha Esa,
semoga saja di tahun ini terbuka semua apa yang jd harapan gua,
selamat tinggal 2015 welcome 2016

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Powered by Blogger.