Rayakan Perilisan ‘Final Fantasy XV’, Nissin Kirim Mie Instan ke Kantor Square Enix


Seperti yang kita ketahui, salah satu mie instan milik Nissin ditampilkan secara besar-besaran pada game terakhir keluaran Square Enix, Final Fantasy XV. Dimana hal ini membuat Nissin memutuskan untuk mengirim sejumlah mie instan kepada para karyawan Square Enix di Jepang.
Telah menjadi stereotip bahwa para desainer game asal Jepang sangat menyukai ramen instan buatan lokal. Berbagai jenis rasa tersaji pada ramen instan buatan Nissin, perusahaan ramen instan kenamaan asal Jepang yang produknya juga dapat dijumpai di Indonesia, khususnya di kota-kota besar.
Mungkin karena hal tersebut mie instan buatan Nissin dihadirkan dalam kisah Final Fantasy XV. Setelah menjalani proses pembuatan selama 10 tahun walau dapat ditamatkan dalam waktu 17 jam, terlihat para game desainer Final Fantasy XV yang menyeruput ramen instan buatan Nissin dikala waktu lembur.
Mereka memutuskan untuk mengapresiasi Nissin dengan menampilkannya pada game buatan mereka. Apakah terdapat kontrak antara Square Enix dengan Nissin yang membuat produk ramen instannya ditampilkan di Final Fantasy XV atau mungkin karyawan-karyawan Square Enix ingin mendapatkan sampel gratis ramen instan Nissin?
Jika itu rencana mereka, maka mereka berhasil melakukan tersebut dimana Nissin mengirim ramen instan ke kantor Square Enix di Jepang dalam jumlah banyak, langsung dari pabrik mereka.

Bahkan Nissin membuat iklan spesial yang merupakan parodi dari trailer resmi Final Fantasy XV yang kalian bisa lihat dibawah ini. 

Terlihat para karyawan Square Enix yang terhibur atas hadiah yang diberikan oleh Nissin dimana para karyawan tersebut bisa makan ramen instan selama empat tahun tanpa putus. Dan bukan tak mungkin kedepannya produk Nissin akan hadir dalam sejumlah game yang dibuat Square Enix mengingat ramen instan buatan Nissin memang enak rasanya.
Sumber: Rocketnews

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 comments

Write comments
December 14, 2016 at 8:36 AM delete

Makasih informasinya mas brooo..btw filmnya rilis lagi blm yah...

Reply
avatar
December 14, 2016 at 8:39 AM delete

kalo film terakhirnya yang kemaren kingsglave, g tau yang brotherhood ini ada film cginya apa ga hehehe kalo animenya sudah ada kunjungi aja linkiganime.id

Reply
avatar
December 14, 2016 at 9:16 AM delete

Mantap, gan info nya, jadi menambah pengetahuan saya..makasih ya,,semoga tambah sukses ya gan

Reply
avatar
Powered by Blogger.